Jumat, 19 April 2013 15:53 WIB

Kecelakaan Kerja di RAPP, Disnakertran Pelalawan Turunkan Tim

E-mail Cetak PDF
Share

PELALAWAN, (kabartv.com)-Dinas Tenaga Kerja dan Tranmigrasi Kabupaten Pelalawan turunkan tim untuk mencari penyebab  kejadian kecelakaan Kerja Di PT Rapp pada selasa(09/04)lalu, yang menyebabkan dua orang karyawan PT Rapp mengalami luka-luka.

Pada saat Kecelakaan kerja tersebut, salah satu  tangan karyawan PT Rapp putus dan di larikan ke rumah sakit di Singapura, sementara satu orangnya lagi mengalami dadanya remuk.

"Kita sudah membentuk tim untuk mencari penyebab kecelakaan kerja di PT Rapp selasa lalu, dan mulai hari Kamis ini ( 17/04 ), tim yang kita bentuk akan mulai bekerja."pungkas Kadisnakertrans kabupaten Pelalawan, Nasri,FE.

Nasri.FE juga menjelaskan, kalau dirinya kesal  kepada perusahan PT Rapp,disebabkan PT Rapp tidak mau menjelaskan kejadian kecelakaan kerja itu kepada wartawan, malahan perusahan PT Rapp meminta kadis untuk menjelaskan kepada wartawan.

"Besok saya akan minta perusahan PT Rapp menjelakan kepada wartawan apa penyebab kecelakaan kerja yang terjadi di perusahannya,saya kesal ke perusahan itu,kok malahan saya yang di suruh perusahan itu untuk menjelaskan kepada wartawan."Ungkap Kadisnakertrans, Nasri.FE.( diki ).

Otonomi

Warga Riau Mulai tidak Nyaman Melih…

Warga Riau Mulai tidak Nyaman Melihat Spanduk Caleg

PEKANBARU,(Kabartv.com) - Jadwal kampanye calon anggota legislatif di Riau ternyata membuat beberapa sudut jalan, gang hingga perumahan-perumahan dipenuhi spanduk dan...

Tim Satgas Bersama Polres Dumai Mem…

Tim Satgas Bersama Polres Dumai Memburu Pembakar Hutan dan Lahan

DUMAI, (Kabartv.com) - Sekitar 60 personel Polisi itu, ada dua tim dibentuk untuk meringkus pelaku pembakaran hutan dan lahan yang...

BERITA POPULAR

INDEKS OTONOMI