Kamis, 30 Mei 2013 19:38 WIB

Korban Perkosaan Anggota Geng Motor Klewang Melapor ke Polisi

E-mail Cetak PDF
Share

PEKANBARU,(kabartv.com)-Seorang anak gadis  yang menjadi korban pemerkosaan anggota kelompok geng motor Klewang melapor ke Polresta Pekanbaru, Provinsi Riau. Korban mengaku dipaksa melayani nafsu bejat pelaku di dalam markas kelompok geng motor di Kawasan Stadion Utama Riau. Ibu korban berharap pelaku di hukum berat.

Di temani orang tuanya, korban berinisial R-N yang masih berstatus pelajar kelas tiga  smp ini, Kamis (030/05) melapor ke kantor Polresta Pekanbaru, karena telah menjadi korban pemerkosaan dari anggota geng motor binaan Klewang.

Perbuatan bejat pelaku yang di ketahui berinisial  P-T ini,  berawal saat pelaku yang baru  saja berkenalan dengan  R-N di kawasan Stadion Utama Riau, mengajak korban masuk ke dalam sebuah rumah yang juga merupakan markas kelompok geng motor Klewang.

Saat berada di dalam markas tersebut,  pelaku yang dikenal sebagai salah satu panglima geng motor ini,  kemudian memperkosa korban. Korban sempat melawan, namun kalah tenaga dengan pelaku. Akibat kejadian ini korban juga sempat mengalami trauma.

Tersangka P-T sebelumnya sudah diamankan polisi  karena terlibat dalam sejumlah aksi kriminal, dan kini mendekam di sel tahanan Polresta Pekanbaru bersama sejumlah kelompok geng motor lainnya.

Tidak senang dengan apa yang telah menimpa anaknya,  ibu korban, Sulasmi berharap  kepada penegak hukum agar pelaku di hukum penjara seumur hidup.

Hingga kini,  sudah dua orang korban pemerkosaan anggota kelompok geng motor Klewang yang melapor ke Polresta Pekanbaru. Polisi juga berharap agar masyarakat yang menjadi korban dari keganasan kelompok ini,  untuk segera melapor agar kasus ini cepat terselesaikan. (ZN)